Rabu, 09 November 2011

Review SOCX- 7 Malang

Lokakarya Standar Operasi Cetak Extraction atau kita singkat dengan nama SOCX adalah pemadatan materi dari Standar Operasi Cetak (SOC) yang biasa ATGMI selenggarakan selama 2 hari. Dengan pemadatan menjadi satu hari tersebut, SOCX dilaksanakan lebih pagi (pukul 07.30- 18.00). SOCX-7 ini telah berhasil dilaksanakan di Kota Malang pada 29 September 2011.
Berkat dukungan dan kerjasama dari CV. NIKI, SOCX- 7 ini diikuti oleh 31 orang dari berbagai percetakan di Malang, Surabaya, Pasuruan, Jember maupun Jakarta.

Foto2 suasana selama SOCX-7 di Hotel Trio Indah 2 Malang :


















Terima kasih kepada para peserta yang telah dengan antusias mengikuti Lokakarya SOCX- 7 Malang ini. ( Percetakan Barata, PT. Bintang Tiga, Wijaya Grafika, Kurnia Mandiri, Surya Indra Printing, Penerbit Gandum Mas, Menara Grafika, Megah Offset, Inti Sarana Agung Perkasa, CV. Ngaglik, CV. Citra Mentari, H.M Sampoerna, Perum PERURI, CV. Sinergi, Toko Alta)

Dan selamat kepada peserta dari PT. H.M Sampoerna yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi dan mendapatkan hadiah berupa Hardisk External 500GB dan Handphone.

Semoga Lokakarya ini dapat memberikan manfaat. Ikuti Pelatihan2 ATGMI lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar